February 4, 2023

Pemkot Bekasi Sangkal Politisir Spanduk Berisi Anies Dan Plt Wali Kota Bekasi

-Bekasi Kota-

Beredar spanduk Tabligh Akbar yang dihelat oleh Badan Kontak Majelis Taklim Kota Bekasi yang berisi gambar Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta tokoh agama lainnya.

Namun, dikonfirmasi Kepala Bagian Protokoler Pemkot Bekasi mengaku tidak mengetahui jika ternyata foto Plt. Walikota Bekasi disandingkan dengan tokoh-tokoh tersebut.

“Panitia hanya sebatas mengundang, tidak ada komunikasi soal pencantuman gambar plt Walikota di spanduk. Itu diluar sepengetahuan kita,” kata Priyadi.

Lebih lanjut, Pri mengatakan bahwa Plt ada agenda lain yang menjadi prioritas sehingga terkonfirmasi Plt Walikota tidak bisa hadir.

“Sepertinya belum bisa hadir, bentrok dengan ada agenda rakor bersama Komnas HAM di Jakarta,” tuturnya.

Pri juga mengatakan bahwa Pemkot Bekasi, khususnya Plt Walikota Tri Adhianto mendukung penuh kegiatan keagaamaan khususnya Tabligh Akbar . Hanya saja pihaknya tidak ingin kegiatan keagamaan di politisir.

“Kita ga pilih-pilih kegiatan, apalagi keagamaan yang tujuannya memperkuat ukhuwah islamiyah dan ketaqwaan pasti Plt Walikota datang selama diberikan keluangan waktu,” tutupnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *