November 29, 2022

Yel Yel Puan For Presiden Membahana Saat Puan Maharani Berkunjung Pasar Pondok Gede Bekasi

-Bekasi Kota-

Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi, Rabu(21.09/2022). Beberapa lokasi didatangi oleh cucu Presiden RI pertama Indonesia antara lain Pondok Pesantren Mahasina pimpinan KH Abu Bakar kemudian berkunjung ke Pasar Pondok Gede sekalian berbagi 1000 paket sembako warga masyarakat dari 2 Kecamatan yaitu Pondok Gede dan Pondok Melati Kota Bekasi.

Selesainya kunjungan Puan ke Ponpes Mahasina, rombongan Puan bergegas ke Pasar Pondok Gede rombongan yang sudah ditunggu ratusan masyarakat yang mengantri pembagian sembako sontak berhenti dan langsung menyambut Puan Maharani dengan meneriakan yel-yel “Puan For The Next Presiden RI”. Ketua DPR RI tersebut pun menyapa warga yang hadir sembari langsung memasuki pasar bagian bawah dimana terdapat para pedagang sayur-mayur dan sembako. Sesekali terlihat Puan berdialog dengan para pedagang pasar dan menanyakan situasi terkini tranksaksi penjualan paska kenaikan harga BBM, dan jawaban dari para pedagang adalah bahwa setiap kenaikan BBM berimbas kecil dan kemudian kembali normal kembali karena memang sembako dan sayur mayur adalah kebutuhan pokok masyarakat dan bila yang membeli para pedagang makanan maka kemungkinan para pedagang tersebut menaikan harga untuk penyesuaian paska kenaikan BBM.

Rombongan Puan Maharani pun kemudian meninggalkan pasar Pondok Gede dan menuju salah salah satu restoran didaerah Jati Waringin untuk bertemu para kader dan pengurus partai PDI Perjuangan. Terlihat hadir diantara rombongan Puan Maharani diantaranya, Sukur Nababan Anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok, Dr Tri Adhianto Wali Kota Bekasi Sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan Sekretaris Komisi III DPRD sekaligus Sekretaris Cabang PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan Sekretaris Komisi I DPRD sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan serta jajaran para anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, Para Camat dan Kepala Dinas Terkait beserta jajaran nya.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *