November 30, 2022

Warga RW 05 Jakamulya Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih Atas Pokir Jaling Nuryadi Darmawan

 

“Saya minta warga melalui Forum RW/RT jalin terus komunukasi dengan penyelenggara pemerintahan agar aspirasinya terkait perbaikan-perbaikan infrastruktur maupun sifatnya pemberdayaan keahlian bisa maksimal dilaksanakan,” -Nuryadi Darmawan-

 

 

-Bekasi Kota-

 

Undangan temu warga sekalian makan siang bersama di sekretariat RW 05 Jakamulya Kota Bekasi, siang Minggu(11.09/2022) dihadiri anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Nuryadi Darmawan atau yang akrab dipanggil Bang Nung. Turut hadir dalam pertemuan tersebut H. Bahrudin, Lurah Jakamulya beserta Ketua dan pengurus RW 05, jajaran RT, Ketua Posyandu dan perwakilan warga masyarakat.

 

Dalam sambutan nya, Dewan Nung menyampaikan bahwa Dewan mempunyai berbagai instrumen kerja yang bersinggungan langsung dengan masyarakat baik reses yang kemudian menyerap berbagai aspirasi warga menjadi pokir yang diperjuangkan ditingkat Kelurahan, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan.

 

“Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada warga 05 Jakamulya untuk jangan sungkan terus menerus berkoordinasi baik ditingkat RT/RW sampai ketingkat Kelurahan agar aspirasinya bisa disampaikan kepada saya selaku anggota DPRD dapil wilayah bapak dan ibu. Banyak hal yang bisa kami kerjakan baik reses, komisi maupun hal lain terkait anggaran baik infrastruktur maupun pelatihan-pelatihan,” tegas Bang Nung yang juga merupakan Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi.

 

Senada salah satu warga yang datang dan sempat diwawancarai media menyatakan bahwa kedatangan anggota dewan tersebut memang ditunggu-tunggu, selain berterima-kasih atas pokir yang berupa kebutuhan warga terkait perbaikan jalan lingkungan, juga ingin komunikasi warga dan dewan bisa terbangun.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *