November 30, 2022

Bang Faisyal Dan Bang Nung Rayakan Malam Puncak Kemerdekaan RI 77 Kelurahan Jakasetia

 

 

-Bekasi Kota-

 

Acara puncak HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun dirayakan semarak oleh warga Kelurahan Jakasetia. Berlokasi di sekretariat Kelurahan di-inisiasi oleh anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan beserta karang taruna dan jajaran Kelurahan Jakasetia. Perayaan yang di-isi berbagai acara hiburan antara lain, lomba tumpeng, lomba karaoke, lomba tumpeng, topeng Betawi Kenjon dan pentas seni persembahan dari beberapa RW/RT Kelurahan Jakasetia, Minggu(28/08.2022).

Dalam sambutan nya, Ahmad Faisyal Hermawan atau yang akrab dengan panggilan Bang Faisyal mengatakan bahwa pentingnya merayakan Hari Kemerdekaan RI sebagai bentuk dari ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perjuangan para para anak bangsa yang merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia dan atas rahmat Tuhan kita bisa merdeka dan diakui oleh dunia pada waktu itu.

“Malam puncak perayaan kemerdekaan RI ke 77 kali ini dirayakan sangat semarak di Kelurahan Jakasetia. Apresiasi tertinggi kepada Bang Nung, kawan saya satu fraksi yaitu fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi. Ini bukti bahwa PDI Perjuangan selalu bersama masyarakat, berbaur dan berasal dari rakyat, menangis dan tertawa bersama rakyat. Dan pada hari ini juga kami bersumbangsih minyak goreng sebagai wujud empati kami dan kiranya bantuan kecil bisa membuat masyarakat senang sebab dewan nya peduli dan mau turun berbaur bersama-sama,” ujar Bang Faisyal, Sekretari Komisi III DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan.

Senada, Nuryadi Darmawan atau yang akrab dipanggil Bang Nung menyatakan bahwa HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini memang direncanakan meriah dan tetap menggunakan protokol kesehatan.”Didukung oleh Karang Taruna Jakasetia dan semua pihak yang terlibat, semoga acara ini bisa menghibur masyarakat Jakasetia yang hadir. Dalam kesempatan ini kami berbagi sekitar 600 liter minyak goreng di bagi 2 term, sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat dan mungkin saya akan bikin berkala 3 bulan sekali,” pungkas Bang Nung, Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *