November 29, 2022

Pengobatan Terbaik Untuk Anak Papua Diberikan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti

-Papua-

Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Pos Kalipay memberikan pelayanan kesehatan di Urgent Care Center Satgas kepada Anton Ibe (6) yang mengalami luka di dahi akibat terjatuh saat bermain bersama teman-temannya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (30/06/2022).

“Didampingi Ibunya, Anton Ibe mendatangi Pos Kalipay sambil menangis dengan kepala bersimbah darah, kemudian dengan sigap anggota kesehatan Pos Kalipay memberikan pengobatan kepada anak tersebut,” ujar Dansatgas.

Ibu Rita (37), orang tua dari Anton Ibe menyampaikan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti karena sudah memberikan bantuan pengobatan kepada anaknya yang terluka.

“Puji Tuhan, kami bersyukur dengan adanya Pos TNI khususnya Satgas Pos Kalipay di tengah warga kami, sehingga kami tidak kesulitan dalam setiap kali membutuhkan bantuan kesehatan. Terima kasih Satgas semoga kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya. (Red/Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *