-Kota Bekasi-

Muktamar NU telah terlaksana beberapa pekan lalu di Bandar Lampung dengan Gus Yahya terpilih sebagai Ketua Umum untuk periode mendatang. Hal ini pun menjadi perhatian jamaah NU se antero negeri, tidak terkecuali Kota Bekasi.

Seperti halnya pada pagelaran pelantikan Ketua MWC NU dan PAC se Pondok Melati Kota Bekasi, Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang notabene kader NU, H. Sholihin atau yang biasa disapa Gus Shol berkesempatan menghadiri acara tersebut yang bertempat di Pondok Pesantren Attahrir, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Gus Shol juga berkesempatan silaturrahim dengan Ketua NU Kota Bekasi dan beberapa pengurus pada acara yang juga digelar berbarengan dengan “Laikatul Ijtima PCNU Bekasi”, Minggu 09/01/2022. Gus Shol menuturkan bahwa kehadirannya itu selain bermaksud untuk silaturrahim, juga dalam rangka untuk mengikuti serangkaian acara dimaksud.

“Tanggal 09 Januari ada kegiatan NU, yaitu “Laikatul Ijtima PCNU Bekasi” yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Attahrir, pesantren beliau, dihadiri pengurus PC dan semua ranting, Alhamdulillah saya dapat mengikuitnya,” jelas Gus Shol.

Gus Shol berharap, pasca Muktamar NU terus berbenah dan melakukan konsolidasi dalam rangka untuk melayani umat. “Saya atas nama Ketua DPC PPP Kota Bekasi mengucapkan suksesnya Muktamar NU yang ke 34 di Lampung,” ucap Gus Shol yang juga anggota DPRD Kota Bekasi itu.

“Saya bangga termasuk bagian dari NU karena NU tetap menjunjung tinggi nilai nilan toleransi dan NU tetap istiqomah menjaga NKRI,” sambung Gus Shol.

Ia juga menjelaskan tentang serangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh Ketua NU tersebut, yakni pada tanggal 30 Januari akan digelar even harlah pencak silat pancaraga. Dirinya dan segenap pengurus DPC mendukung penuh acara yang akan digelar oleh Ketua NU tersebut.

Acara lain, jelas Gus Shol, adalah maulid dan atraksi seni budaya, bertempat di Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati.

“Kami akan terus bersinergi untuk kepentingan umat dan bangsa,” pungkas Gus Shol. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here