“Kami mengucapkan terima-kasih atas kunjungan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, ini menjadi contoh komunikasi politik yang dibangun untuk kesinambungan politik kedepan”, -H. Sholihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi.

 

-Bekasi Kota-

Ade Puspitasari, S.Sos., M.B.A, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi lakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat DPC PPP Kota Bekasi Jalan Chairil Anwar. Disambut langsung oleh Ketua DPC, H Sholihin dan jajaran pengurus DPC PPP Kota Bekasi, Kamis(25/11.2021). Silaturahmi Ade Puspitasari ke markas PPP ini dalam rangka membangun komunikasi antar partai untuk kontelasi politik menuju hajat besar pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

“Sebagai Koalisi di parlemen, PPP adalah sahabat setia yang se-iring sejalan. Oleh sebab itu kami pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi wajib bersilaturahmi memperkenalkan ketua kami yang baru terpilih, jangan katakan ini safari politik ya”, ungkap Abdul Manan Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Senada, Dariyanto anggota DPRD Fraksi Partai Golkar yang turut mendampingi Ketua DPD Partai Golkar menyatakan bahwa silaturahmi antar partai wajib dilakukan. Apalagi DPD Golkar baru saja memiliki ketua baru, “kami akan terus menjalin komunikasi antar partai dan sudah menyurati semua partai yang ada di Kota Bekasi untuk bisa memperkenalkan ketua kami yang baru”, paparnya.

Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari yang didampingi pengurus inti DPD dan hampir semua anggota Fraksi Partai Golkar disambut oleh pengurus inti DPC PPP Kota Bekasi.

“Sebagai partai koalisi sampai 2023 nanti, hubungan erat ini wajib dijaga. Beberapa bahasan sempat dibicarakan termasuk konstelasi pileg dan pilkada 2024, dan kami sepakat bahwa hasil pemilihan legislatif adalah kunci menuju pilkada di akhir tahun. Saat ini, PPP Kota Bekasi akan mengusung Calon Kepala Daerah sebagai Partai Politik hal ini adalah suatu kewajaran”, pungkas H. Sholihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here