-Bandung-

Ormas Kepemudaan Pemuda Karya Nasional(PKN) wilayah Jawa Barat kembali mengunjungi 2 lokasi untuk membagikan sumbangan beras 100kg beras ke masing-masing lokasi. Beras tersebut dibagikan kepada para pengurus dan pekerja kelenteng dan Vihara Yakin dijalan Gatot Subroto dan Klenteng Satya Budi yang dijalan Klenteng, Sabtu(13.11/2021). Kedua tempat ibadah agama Budha tersebut berlokasi di Kota Bandung.

Ketua DPD PKN Jabar Milton yang didampingi Ketua Harian DPD Elfindi serta Wakil Ketua Bidang Kerohanian Asiu, disambut dengan para pengurus rumah ibadah. Terpancar kegembiraan pada setiap raut wajah pengurus 2 rumah ibadah tersebut dan komunikasi hangat terjadi. Para pengurus rumah ibadah mengucapkan terima kasih yang mendalam atas bentuk perhatian dan sumbangsih yang diberikan, karena selama ini sumbangan yang diterima hanya dari internal jemaat mereka saja. Apalagi sumbangan dari sebuah organisasi ormas kepemudaan yang sering mendapat cap negatif oleh warga masyarakat.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD PKN Milton menanggapi dengan senyum dan menyatakan bahwa stigma negatif terhadap ormas harus dihilangkan dengan cara berkontribusi nyata kepada setiap lapisan masyarakat. Ormas harus berdiri paling depan sebagai mitra pemerintahan setempat untuk menjadi jembatan antara masyarakat dan kepemerintahan.

“Kami DPD PKN Jawa Barat hadir untuk menjadi berkat bagi masyarakat, hal ini sudah kami realisasikam dalam karya nyata baik dalam hal berdonasi, membuka lapangan pekerjaan. Kedepan kami bersama TNI AU dalam hal ini Dan Lanud Sulaiman merencanakan mengadakan vaksinasi covid19. Dan bagi warga masyarakat yang ingin menghubungi kami bisa klik www.pknjabar.org, ini situs resmi PKN Jabar yang bisa di akses langsung dan aktif 24 jam/hari. Jangan sungkan hubungi kami”, tegas Ketua PKN Jabar, Miton. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here