-Papua-

Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, didampingi oleh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta rombongan di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (25/10/2021).

Pangdam IV/Diponegoro dalam kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat Kodam.

Mayjen TNI Rudianto menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Selain itu ditambahkan juga bahwa kunjungan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan ke Bumi Cenderawasih adalah untuk mengunjungi dan memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit dari satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih agar di masa mendatang para prajurit tersebut dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan.

Selanjutnya ditambahkan Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan siap membantu serta memberikan fasilitas yang dibutuhkan dalam kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke satuan jajarannya yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here