-Kota Bandung-

Usai sudah perhelatan akbar dalam rangka merayakan hari jadi organisasi masyarakat Pemuda Karya Nasional dibawah komando Mikail TP Purba selaku Ketua Umum ormas PKN. Acara perhelatan yang wajib dilakukan disemua tingkatan PKN disemua daerah dipatuhi dengan baik dan berbagai acara bakti sosial pun diadakan dihari yang sama pada tanggal 1 Oktober kemarin.

Sementara itu DPD PKN Jabar yang diketuai oleh Milton terus melakukan kunjungan demi kunjungan keberbagai panti asuhan yang ada disekitar Kota Bandung. Menurutnya, semangat berbagi harus terus digelorakan dan jangan dipadamkan setelah perayaan jari jadi PKN yang ke-2.

“Hari ini, Sabtu(03.10/2021), kami tetap menyalurkan bantuan yang kali ini kami donasikan ke Yayasan Pemulihan Permata Noah yang melayani kaum jompo. Salut atas pelayanan yang diberikan kepada para manula yang ada disini karena mereka perlu penanganan secara khusus”, papar Milton kepada media.

Milton juga berkeinginan, ormas yang dipimpinnya menjadi ormas kemanusiaan yang bergerak untuk terus membantu sesama, “semangat berbagi ini kami akan terus lanjutkan tentunya bersama dengan para donatur/dermawan yang mempunyai panggilan jiwa yang sama, dan setelah mengunjungi berbagai panti, saya malah terpanggil untuk membangun yayasan panti asuhan juga. Semoga niat baik ini mendapat perkenanan Tuhan dan segera bisa diwujudkan dalam waktu dekat”, harap pengusaha yang sedang melebarkan sayap bisnisnya dibidang beras.

Kunjungan ke panti werdha ketua DPD PKN Jabar didampingi oleh, Ketua Harian DPD PKN Jabar Elfindi, Bendahara DPD Rawi, Ketua Bidang Kerohanian Sahat, Ketua Bidang Kesehatan Linda serta Bidang Humas dan Dokumentasi Elan, berakhir singkat dan menerapkan disiplin protokol kesehatan. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here