“Semangat berbagi ini akan tetap kami jaga dan tingkatkan dengan mengajak kawan-kawan para donatur untuk terus meringankan beban saudara-saudara yang butuh pertolongan”, -Milton, Ketua DPD PKN Jabar-

 

-Kota Bandung-

Hari yang ditunggu-tunggu tiba, tepat pada tanggal 1 Oktober 2019 lahir sebuah organisasi massa Pemuda Karya Nasional yang dalam perjalanan nya selama 2 tahun sudah melebarkan sayapnya sudah berkembang mulai dari Provinsi Aceh sampai Provinsi Papua. Lahirnya ormas PKN yang bertepatan juga dengan Hari Kesaktian Pancasila dimaknai dengan berbagai kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial. Tak ketinggalan DPD PKN Provinsi Jawa Barat juga merayakan hari jadinya dengan 5 yayasan panti asuhan di Kota Bandung.

Para pengurus inti organisasi PKN DPD Jawa Barat, pagi Jum’at(01.10/2021) mulai berkumpul disekretariat DPD yang berlokasi di Jalan Buah Batu, Bandung. Acara kunjungan yang dilaksanakan di 5 titik yang berbeda, membuat para pengurus harus melakukan kegiatan di pagi hari untuk mengakhiri kegiatan tepat sebelum Sholat Jumat dilakukan, 3 diantaranya adalah yayasan panti asuhan islam, dimana semua pengurus panti akan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.

“Hari ini kegiatan DPD PKN Jabar bisa dikatakan padat, selain hari Jum’at juga nanti pada jam 14.00 siang ini akan diadakan zoom meeting oleh DPP PKN yang mewajibkan semua organ di PKN untuk aktif terlibat mengikutinya. Jadi kami rencanakan acaranya berbaginya ke panti asuhan pada pagi hari. Setelah zoom, kami juga akan potong kue ulang tahun bersama kemudian baru acara bebas”, papar Milton yang juga baru melebarkan jaringan bisnis beras miliknya.

Iring-iringan mobil pengurus DPD PKN Jabar pun menyisir Kota Bandung di pagi hari untuk menyalurkan bantuan yang juga didapat dari para dermawan yang mendonasikan bantuan nya. Mengejar waktu yang singkat untuk segera kembali ke sekretariat DPD Buah Batu guna mengikuti zoom meeting DPP PKN. Dan tepat jam 13.00 acara berbagi di 5 panti asuhan selesai sudah.

“Puji Tuhan target hari ini di 5 yayasan panti asuhan sudah terselesaikan dengan baik, besok ada satu yayasan lagi di Cimahi yang akan kami kunjungi. Kemudian acara berbaginya akan kami teruskan setiap bulan di acara “DPD PKN Jabar Berbagi’. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara berbagi ke panti asuhan, semoga apa yang sudah diberikan akan berbuah menjadi berkat jasmani dan rohani, sukses dalam pekerjaan dan diberi sehat senantiasa, Amien!”, pungkas Milton. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here