“Terima kasih atas sumbangsih para dermawan dan kami akan salurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan”, -Milton, Ketua DPD PKN Jabar-

-Bandung-

Hari jadi ormas Pemuda Karya Nasional ke-2 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila akan dimeriahi dengan berbagai acara. Spanduk dan baliho pengucapan selamat hari jadi pun mulai terlihat diberbagai kota di beberapa Provinsi. Semarak perayaan yang dimaknai dengan kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan.

Tak ketinggalan DPD PKN Jabar yang juga baru terbentuk turut serta merayakan hari jadi PKN dengan mengunjungi 5 panti asuhan di Kota Bandung dan berbagi beras sebagai bahan makanan pokok.

“Sumbangan demi sumbangan yang kami terima dari para dermawan, kami belikan beras dan kemudian kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan dan tidak hanya selesai pada tanggal 1 Oktober saja. Kegiatan berbagi beras akan kami teruskan secara berkala pada tiap bulan nya”, tegas Milton, laki-laki kelahiran tahun 1972 di Medan.

Pebisnis sukses sparepart kendaraan bermotor di Kota Kembang yang telah hijrah selama 20 tahun di Bandung memulai usaha alat tulis kantor dan komestik cukup ulet dalam berbisnis. Dan uniknya sebagai keturunan chinesse, beliau bersedia dipilih menjadi Ketua DPD PKN Jabar.

“Jarang ada orang keturunan yang mau jadi ketua ormas, dan tujuan saya adalah mengembangkan ormas PKN di Jawa Barat dengan konsep bisnis untuk kesejahteraan anggotanya”, pungkas Milton. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here