-Kota Bekasi-

Kerja-kerja kemanusiaan membantu sesama adalah kewajiban setiap manusia dan menjadi perintah utama dalam setiap ajaran pada semua agama dan keyakinan. Bantuan yang diberikan tanpa memandang suku, agama, ras dan keyakinan tertentu dan memanusiakan manusia adalah hakikat utama dalam kehidupan setiap manusia yang wajib dilakukan.

Dalam kesempatan nya, Ketua PPP Kota Bekasi, H. Sholihin atau yang lebih akrab dipanggil Gus Shol melalui team Teman Sholihin dan Pengurus PPP Kota Bekasi, Minggu(26.09/2021) mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada jemaat Gereja Protestan Nusantara yang terletak pada Perumahan Cahaya Kemang Permai, Jatikramat. Kunjungan team Teman Sholihin yang diterima langsung oleh Pendeta Agusten Bessa Sth dan jajaran pengerja serta jemaat Gereja usai kebaktian menjadi sebuah pemandangan indah tentang kerukunan hidup antar umat beragama yang ada di Indonesia.

“Program PPP Peduli yang sudah berjalan sejak bulan Juli 2021 kemarin melakukan tugas-tugas kemanusiaan yang memberikan bantuan, baik sembako kepada masyarakat yang membutuhkan juga bantuan kepada pembangunan Mesjid dan Musholla yang ada di Kota Bekasi”, ungkap H. Sholihin.

H Sholihin juga menerangkan bahwa partainya PPP mempunyai tagline ‘Merawat Persatuan Dengan Pembangunan’, “sisi kemanusian saling berbagi kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada sebab semua kita semua harus bersatu untuk menghilangkan konflik yang ada akibat perbedaan. Hanya dengan persatuan kita bisa membangun bangsa ini bersama-sama menuju Indonesia lebih baik lagi”, pungkas Gus Shol yang juga anggota komisi 3 DPRD Kota Bekasi. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here