-Kota Bekasi-

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi kembali memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan tempat ibadah. Pada akhir pekan kali ini, bantuan tersebut untuk Masjid Jami Baiturrahman RT 02/02 Padurenan Mustika Jaya.

Bantuan itu diantar langsung oleh Ketua PPP Kota Bekasi, H. Sholihin atau yang biasa dipanggil Gus Shol, ia ditemani beberapa pengurus PPP Kota Bekasi dan relawan dari Teman Sholihin Center. Kunjungan itu ditemui pengasuh dan pengurus Masjid setempat.

Saat dihubungi awak media, Gus Shol menegaskan bahwa kegiatannya itu adalah kegiatan yang ia lakukan secara rutin setiap akhir pekan. “Alhamdulillah kami setiap minggu diberi kesempatan untuk turun ke bawah terutama pada akhir pekan menemui konstituen” tegas Gus Shol, Sabtu 25/09/2021.

Anggota DPRD Kota Bekasi itu berharap, semua kegiatan yang ia lakukan dapat membawa manfaat untuk warga sekitar terutama bagi kelancaran pembangunan dan aktivitas masjid.

“Bantuan tidak seberapa, namun saya berharap agar bisa bermanfaat untuk kelancaran segala kegiatan ibadah di Masjid Baiturrahman ini” sambung Gus Shol.

Sebagai partai berasaskan Islam, PPP menurut Gus Shol merasa bertanggung jawab untuk pembangunan Masjid dan sarana peribadatan lainnya. Ia pun berharap agar partai yang telah mengantarkannya sebagai DPRD dua periode itu selalu dekat dengan masyarakat.

“Semoga PPP selalu dekat dengan masyarakat, dicintai dan selalu istiqomah menjadi sarana dakwah untuk umat” pungkas Gus Shol. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here