-Bandung-

Hut Ormas PKN yang jatuh pada tanggal 1 Oktober yang akan dirayakan dengan berbagai acara kemanusiaan, mulai dari DPP sampai tingkat DPC yang melakukan konsolidasi untuk merapatkan barisan memperingati hari jadi ormas PKN ke-2.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD melakukan kunjungan ke yayasan yatim piatu dan dhuafa Bani Salam yang berlokasi dijalan Terusan Buah Batu, Bandung. Disambut langsung oleh pendiri yayasan Ustadz A. Abdurrohim. Yayasan yang berdiri pada tahun 2013 telah membina ratusan anak yatim piatu dan dhuafa.

“Kunjungan saya ke panti asuhan Bani Salam untuk melihat secara langsung keadaan panti asuhan ini untuk persiapan acara berbagi dihari jadi PKN ke-2 nanti. Terdata ada 155 anak yatim piatu yang bernaung diyayasan Bani Salam yang sangat butuh uluran para dermawan untuk tumbuh kembang, baik secara kesehatan, pendidikan dan masa depan para anak yatim piatu disini,” papar Milton, Ketua DPD PKN Jabar, Rabu(23.09/2021).

Senada, Ustadz A. Abdurrohim menyatakan bahwa kehadiran Ketua DPD PKN Jabar ke yayasan nya membawa harapan untuk perbaikan-perbaikan yayasan yang dipimpin nya, “terima-kasih atas perhatian dan kunjungan Ketua Ormas PKN Jabar, kami membuka diri kepada semua pihak dalam hal perkembangan yayasan dan anak-anak binaan yang ada disini”, pungkas Ustadz A. Abdurrohim. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here