-Bandung-

Peringatan Harlah ke-2 Ormas PKN yang dimaknai dengan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan mengundang para dermawan untuk bersedekah memberi bantuan kepada sesama yang membutuhkan. Aksi-aksi sosial yang dilakukan atas nama kemanusiaan ini menjadi ‘getok tular’ bagi para aktifis kemanusiaan yang lain untuk menyisihkan harta bendanya membantu mereka yang kesusahan akibat pandemi covid 19 yang berkepanjangan.

Terkait hal tersebut, DPD PKN Jabar yang akan mendistribusikan bantuan ke 4 wilayah di Kota Bandung melalui ketuanya, Milton, berhasil mengumpulkan donasi dari berbagai pihak.

“Puji Tuhan, sampai hari ini, Rabu(22.09/2021) donasi sementara terkumpul sekitar 32 juta dari target 100 juta yang kami inginkan. Sumbangan ini didapat dari yang bkawan-kawan internal ormas maupun kawan bisnis yang mempunyai empati kemanusiaan yang tinggi. Kami bersyukur ditengah pandemi yang meluluh lantakan perekonomian ini masih terdapat para dermawan yang peduli akan kesusahan sesamanya”, ungkap Milton laki-laki paruh baya keturunan etnis Tionghoa kelahiran Kota Medan.

Lebih lanjut, pebisnis spare part kendaraan di Kota Bandung ini menyatakan bahwa donasi akan terus dibuka sampai hari h perayaan. Hari jadi Ormas PKN yang jatuh bersamaan dengan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober mendatang akan dimaknai dengan berbagi kasih kepada para anak yatim piatu sekota Bandung. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here