“Humanity Above Of All, kemanusiaan berdiri diatas semua golongan, keyakinan dan ras. Adalah suatu kewajiban menolong sesama yang membutuhkan”, -Milton, Ketua DPD PKN Jawa Barat-

-Bandung-

Peringatan hari lahir(Harlah) organisasi masyarakat Pemuda Karya Nasional(PKN) yang bersamaan dengan hari Kesaktian Pancasila yaitu 1 Oktober, diperingati dengan kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan disemua perwakilan PKN se Indonesia.

Tak ketinggalan DPD PKN Jawa Barat akan memeriahkan nya dengan melakukan bakti sosial kemanusiaan berbagi kepada panti-panti asuhan sekitar Kota Bandung.
Dalam kesempatan nya, Milton, Ketua DPD PKN Jawa Barat mengintrusikan kepada jajaran organisasinya agar mendukung kegiatan sosial tersebut. Laki-laki keturunan yang lahir di Kota Medan ini menerangkan bahwa semangat berbagi dalam masa pandemi ini harus jadi motivasi utama dan juga kemanusiaan kita di uji untuk membantu sesama, ungkapnya dikediaman nya di Bandung.

“Memberi dari kelimpahan atau kelebihan semua juga mampu, tapi yang lebih mengharukan lagi adalah memberi dari kekurangan, ini anti mainstream dan saya yakin bahwa setiap pemberian kita akan tercatat menjadi amal kebaikan bagi kita. Jangan pernah berhenti berbagi kepada sesama dan tetap menjadi berkat, ada kepuasan batin tersendiri yang tidak bisa digantikan oleh apapun saat kita menjadi berkat untuk sesama”, tegas Milton pebisnis sparepart di Kota Kembang. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here