-Bekasi Kota-

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, H. Sholihin yang sekaligus selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi terus aktif didalam menjalankan aksi sosialnya.

Kali ini, Gus Shol – sapaan akrab H. Sholihin berkunjung ke Yayasan Doa Embun Kasih yang berlokasi di Jl. Dr. Ratna, GG. Abarokha, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat sekaligus memberikan bantuan paket sembako.

“Saya kirimkan bantuan sembako untuk Yayasan Doa Embun Kasih yang berlokasi di daerah Pondok Gede karena saat ini sedang masa Pandemi Covid-19,” kata Wakil Rakyat Kalimalang tersebut melalui telepon selulernya, Minggu (19/9/2021).

Bantuan tersebut merupakan bentuk simpati dan keprihatinan atas masa PPKM dan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban Yayasan Doa Embun Kasih,” terangnya.

Adapun bentuk bantuan tersebut diantaranya, 5 Kg beras, 1 liter minyak makan dan Indomie.

“Mudah-mudahan Allah SWT mengangkat penyakit mereka yang mengalami gangguan kejiwaan dan mereka bisa kembali hidup normal ditengah-tengah masyarakat,” harap Gus Shol seraya mengakhiri.

Kehadiran H. Sholihin yang disambut hangat oleh pihak Yayasan Doa Embun. Aksi Sosial tersebut berlangsung cukup singkat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Gus Shol, merupakan sosok Vigur Politik yang memiliki latar belakang seorang Pengusaha. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here