“Setiap anggota ormas PKN Jawa Barat harus sejahtera dengan konsep bisnis yang sudah saya sediakan, dan bisa menjadi percontohan bagi DPD PKN yang lain nya”, -Milton, Ketua DPD PKN Jawa Barat-

-Bekasi Kota-

Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Masyarakat Pemuda Karya Nasional yang sebentar lagi memperingati hari jadinya yang ke-2 menginstruksikan kepada seluruh jajaran nya untuk mengadakan kegiatan atau aksi sosial bagi masyarakat sekitar. Kegiatan kemanusiaan membantu sesama menjadi sebuah keharusan yang dilakukan untuk menolong masyarakat paling terdampak gelombang pandemi covid-19 yang tak berkesudahan.

Turut ambil bagian, DPD PKN Jawa Barat yang diketuai oleh Milton untuk ikut serta memeriahkan hari jadi PKN dengan merencanakan kegiatan sosial kemanusiaan pembagian sembako yang akan diadakan di Kota Bandung. Guna persiapan tersebut, Minggu(19.09.2021), sang ketua menyambangi 2 DPC yang sudah terbentuk, yaitu DPC Kota Bekasi dan DPC Kabupaten Bekasi dibilangan sebuah mall di Kota Bekasi. Rapat persiapan hari jadi PKN tersebut dihadiri oleh struktur KSB DPC dan sekretaris DPD PKN Jawa Barat.

Dalam kesempatan nya, Milton yang berlatar belakang pebisnis ini membagikan konsep bisnis yang dimilikinya agar setiap DPC bisa mengembangkan kepada semua anggota ormas yang bergabung dalam wadah Pemuda Karya Nasional wilayah Bekasi Raya. “Ormas ini harus mempunyai penghasilan sendiri agar organisasinya bisa berkembang dan setiap anggotanya bisa sejahtera melalui usaha bersama, dan saya sedang terapkan konsep tersebut untuk 2 DPC agar menjadi percontohan bagi DPC-DPC yang lain di Jawa Barat”, papar pemuda kelahiran Kota Medan tersebut kepada media.

Masih menurut Milton, daya tarik dari ormas tersebut adalah memberdayakan seluruh potensi yang ada pada setiap anggota sehingga nantinya ormas tersebut bisa berkembang dan memajukan setiap anggotanya secara merata.

“Kalau konsep bisnis yang saya tawarkan bisa berjalan sesuai harapan, saya yakin PKN bisa menjadi mitra pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan dan menekan jumlah pengangguran, dan saya sangat senang melihat animo para pengurus DPC yang hadir, semoga PKN Jawa Barat bisa menjadi berkat bagi masyarakat dimanapun kita berada”, pungkas Milton, pengusaha spare part di Kota Bandung. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here