-Bekasi Kota-

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi terbilang istiqomah mengunjungi pesantren di daerah kota patriot itu. Kunjungan tersebut kerap kali ia lakukan dengan memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan masjid atau musolla.

Adalah H. Sholihin atau yang biasa dipanggil Gus Shol. Hari ini, Sabtu 17/09/2021 ia mengunjungi Pesantren Mahasina Darul Qur’an Wal Hadits, Jl. Masjid Raya No. 50 Kemang, Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Ia bersama beberapa relawan membawa semen untuk pembagunan tempat ibadah di pesantren tersebut. “Kami memang rutin sikaturrahim dengan para Ulama’, karena PPP adalah partainya para Kiai dan Ulama’,” tegas Gus Shol saat dihubungi redaksi melalui saluran selulernya.

Gus Shol yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi menjelaskan maksud dan tujuan ia lakuka. Yakni sebagai bentuk komitmen dirinya sebagai wakil rakyat.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa selama ini pendapatan sebagai wakil rakyat dialokasikan untuk membantu pesantren dan para anak yatim.

“Saya dan anggota keluarga sudah sepakat untuk mengalokasikan gaji sebagai DPRD untuk pesantren dan anak yatim, maka insyallah setiap bulannya kita kunjungan,” jelas Gus Shol, politisi berlatar belakang pengusaha itu.

Sebagaimana diketahui, Gus Shol kerap kali silaturrahim ke pesantren yang ada di kota Bekasi bahkan bisa dikatakan setiap minggu kunjungan itu ia lakukan. Dikatan Gus Shol, hal tersebut sebagai tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here