-Bekasi Kota-

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin menyambangin Pondok Pesantren Al-qur’an Himatur Rijal hari ini, Minggu 12/09/2021. Maksud kedatangan Anggota DPRD Kota Bekasi itu untuk memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan tempat ibadah di lingkungan Ponpes tersebut.

Gus Shol, panggilan akrabnya itu datang didampingi beberapa relawan yang sengaja datang secara berbarengan dengan maksud untuk melakukan pertemuan dan silaturrahim.

“Kami datang sendiri bersama beberapa teman, karena kami tidak hanya barang kami sampai tapi orangnya tidak. Artinya nilai sialturrahminya yang paling penting bagi kami,” tegas Gus Shol saat memberikan sambutan pada acara pemberian bantuan tersebut.

Politisi berlatar belakang pengusaha itu juga berharap agar kedatangan dirinya dengan relawan dapat membawa manfaat dan hikmah untuk pesantren, khususnya juga untuk pengasuh.

“Alahmdulillah, saya ditemui langsung oleh penhasuh Ust. Samhudi Abdul Gani. Sebuah kehormatan bagi kami, maka kami sampaikan terima kasih,” sambung Gus Shol.

Perlu diketahui, Ponpes Ql-qur’an Himatur Rijal
Kelurahan Jati Keramat
Kecamatan Katiasih Kota Bekasi. Gus Shol mendatangi Ponpes tersebut untuk melakukan silatuurahim.

“Sebagai partai Islam, PPP wajar dekat dengan Ulama’ bahkan wajib, kami minta didoain agar PPP bisa diterima masyarakat umum,” ujar Gus Shol.

Ia pun meminta jajarannya, agar lebih rajin lagi untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Pengurus DPC dan PAC saya minta agar selalu berbaur dengan masyarakat,” pungkas Gus Shol. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here