“10 Muharam kali ini kita peringati dengan memberikan santunan kepada para anak yatim disekitaran mesjid di Bekasi Timur”, H.Sholihin – Ketua DPC PPP Kota Bekasi-

Bekasi Kota

Pandemi yang meluluh lantakan negeri, tak membuat surut para dermawan untuk terus melakukan bantuan-bantuan sosial melalui bermacam kegiatan kemanusiaan yang intinya membantu meringankan beban sesama yang paling terdampak pandemi covid19.

DPC PPP Kota Bekasi, melalui ketuanya, H Sholihin terus menerus menyalurkan bantuan kepada para keluarga yang tak mampu, Selasa(31.08/2021) siang. Setelah menyantuni para sopir angkot, DPC PPP Kota Bekasi kembali melakukan bantuan sosial kepada 40 anak-anak yatim yang tinggal disekitaran mesjid se Bekasi Timur.

“Gerakan DPC PPP Kota Bekasi Peduli siang ini menyalurkan 40 paket sembako dan sedikit uang untuk para anak yatim diseputaran Bekasi Timur, membantu meringankan beban mereka yang semakin bertambah berat karena pandemi covid19 yang tak berkesudahan. Kerja-kerja kemanusiaan melalui gerakan DPC PPP Peduli ini diberi kekuatan dan kemampuan untuk terus bisa menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan”, papar Gus Shol panggilan akrab Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi.

Masih menurut Gus Shol, Kedepan kita akan memberikan bantuan kepada kawan-kawan Nasrani, “Gerakan DPC PPP Peduli tidak memandang suku, ras, agama dan keyakinan tertentu, karena empati kemanusiaan lah berdiri diatas semua itu”, tegas Gus Shol.

Ditempat yang sama, salah seorang pengurus yatim-piatu yang mendapat bantuan menyatakan terima-kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Sumbangan yang diterima sangat berguna disaat pandemi dan semoga pengurus DPC PPP Peduli diberi kesehatan dan rezeki berlimpah, ungkapnya.

Acara yang berlangsung singkat ditutup dengan acara doa bersama dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here