-Bekasi Kota-

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kota Bekasi mengumpulkan sejumlah sopir angkot di halaman kantornya, kawasan Wahid Anwar. Acara tersebut dalam rangka penyaluran bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa peduli PPP kepada para awak sopir di Kota Bekasi.

Ketua PPP DPC Kota Bekasi, H. Sholihin menjelaskan tujuan acara yang dilaksanakan hari ini, Minggu 29/08/2021 sekitar jam 10.00 tersebut untuk menjalin silaturahim dirinya dengan para sopir angkot pada masa pandemi.

“Kami pengurus PPP Kota Bekasi silaturrahim dengan para sopir angkot dalam rangka untuk berbagi pada masa pandemi yang belum reda ini,” tegas Gus Shol, sapaan akrabnya itu.

Gus Shol juga menegaskan bahwa elemen warga yang terdampak langsung adalah para sopir, baik sopir angkot maupun angkutan umum lainnya.

“Warga saat ini untuk bepergian masih dirundung rasa was-was, maka angkutan jelas kenak dampak, saudara-saudara kita yang berprofesi sopir tentu merasakan kondisi ini,” sambung Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Sebab itulah Gus shol merasa terpanggil untuk berbagi dengan para sopir angkot. Dikatakan Gus Shol, dengan acara tersebut, PPP ingin dekat rakyat.

“Siapalagi kalau bukan kita yang peduli dengan saudara-saudara kita, mereka punya keluarga yang perlu diperhatikan,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here