-Bandung-

Hari jadi Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi titik balik kemerdekaan rakyat Indonesia saat text Proklamasi dibacakan oleh Proklamator, Soekarno/Hatta. Seluruh elemen bangsa bangkit merayakan kemerdekaan tersebut dan bergotong royong membangun pondasi republik yang baru lahir, tak ketinggalan para organisasi masyarakat diseluruh Indonesia berkontribusi membangun kekuatan politik guna memperkuat ideologi kenegaraan bangsa Indonesia.

Pemuda Karya Nasional(PKN) wilayah Jawa Barat yang diketuai oleh Milton, ikut merayakan Hari Jadi Republik Indonesia ke 76 ini. Indonesia yang masih terus berbenah akibat badai pandemi covid19 yang tak berkesudahan, menjadi tanggung jawab bersama seluruh komponen bangsa untuk berperang bersama mengusir virus mematikan yang mempunyai daya tular yang sangat cepat. Layaknya perang dengan penjajah, perang kali ini melawan musuh yang tak kelihatan.

“Semoga di momen HUT RI ke 76 membangkitkan semangat semua Rakyat Indonesia untuk sama sama membangun Negeri ini dengan keahlian nya masing masing. Bila semua mau turut berkontribusi, yakin lah Indonesia akan semakin maju. Tanamkan Cinta tanah air kepada semua anak anak sejak usia dini. Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak anak Indonesia. Bisa Saling menghargai, bisa menerima perbedaan , selalu hidup rukun walau berbeda suku, ras dan agama. Berbeda namun tetap bersatu padu membangun negeri tercinta” papar Milton Ketua DPD PKN Jawa Barat.

Masih menurutnya, semua rekan juang PKN Jabar berkomitmen ambil bagian berkontribusi terhadap Bangsa dan Negara, turut membantu pemerintah menciptakan lapangan usaha dan lapangan pekerjaan bagi warga. “Masyarakat yang membutuhkan bantuan pekerjaan dapat hubungi WA call center dan mengunjungi website PKN JABAR. silahkan tinggalkan pesan, semoga kami dapat membantu dan menjadi solusi. Dengan semangat kebersamaan kita terus berkarya, bersama sama membangun Negeri tercinta Indonesia, merdeka!”, pungkas Milton yang berlatar belakang pengusaha sparepart kendaraan di Bandung. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here