“Vaksin adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh warga masyarakat agar lingkungan kita bisa bebas dari pandemi yang mematikan ini”, -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat-

-Bekasi Kota-

Thema utama reses III 2021 titik kedua,  anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto di Rawalumbu Bekasi tentang kewajiban masyarakat mengenai vaksin yang sekarang sedang giat-giatnya dilaksanakan oleh pemerintah yang bekerja sama dengan semua pihak terkait.

Menurut tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat ini, bahwa lepas dari pandemi covid19 jalan satu-satunya adalah semua warga masyarakat harus melaksanakan vaksin. Percepatan mengenai vaksinisasi juga menjadi hal utama agar Indonesia bisa mengikuti bangsa-bangsa lain yang sudah lepas masker. “PDI Perjuangan juga sangat concern dalam percepatan vaksin dan DPP Partai menginstruksikan untuk membuka kantung-kantung atau posko-posko covid19 untuk melaksanakan vaksin”, tegas Waras Wasisto yang juga Koordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jawa Barat.

Waras Wasisto juga menginstruksikan agar masyarakat bisa membuat posko-posko mandiri vaksin dengan pihak terkait. “Saya sarankan agar masyarakat segera mendata dan bila memungkinkan untuk mengadakan posko covid untuk dilaksanakan nya vaksin kepada warga, nanti kita bekerjasama dengan Kapolres Bekasi dan untuk nakesnya, saya siap urunan”, pungkas Waras Wasisto. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here