-Bekasi Kota-

Ribuan paket sembako dari DPP Taruna Merah Putih(TMP) yang disalurkan secara bertahap oleh DPC TMP Kota Bekasi sudah dilaksanakan dengan tepat sasaran. Hal tersebut dikatakan oleh Endi Situa Pardamean  sebagai sekretaris DPC TMP Kota Bekasi.

Menurut Endi, sebagai sayap partai dari PDI Perjuangan, TMP menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri yang berpesan untuk selalu bergotong-royong terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini. “3 tahapan pembagian paket sembako sudah kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan, kali ini kami menyalurkan kepada taruna-taruni Hindu, komunitas STT Khataros untuk para mahasiswanya yang berasal dari luar kota, Komunitas Pemuda Rawa Semut, Nakes RSUD Kota Bekasi dan terakhir kepada para penggali makam di Kota Bekasi”, paparnya.

Masih menurutnya, bantuan ini sedianya meringankan beban para penerima bantuan yang berasal dari multi etnis, suku dan agama. Lepas dari unsur politik, Taruna Merah Putih hadir dan turut serta untuk bergotong royong membantu mereka yang memang butuh pertolongan.

“TMP hadir ditengah masyarakat pada saat pandemi khususnya kepada kaum muda-mudi agar mereka tidak merasa sendirian dan ditinggalkan pada saat mengalami bencana wabah seperti sekarang. Membangkitkan semangat gotong royong bahwa kita bisa melakukan hal-hal yang positif dan terus berkarya dalam bidangnya masing-masing”, pungkas Endi, Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi kepada media, Senin(02/08-21).

Terpisah I Nengah Dharma Pradnyandita, salah satu perwakilan Taruna Hindu mengatakan bahwa bantuan yang diterima sangat membantu sekali karena disaat pandemi ini sanggar tari dan seni pahat yang biasanya mereka lakukan terpaksa berhenti. I Nengah berharap agar silaturahmi dengan taruna dan pemuda Hindu semakin akrab kedepan nya. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here