-Bekasi Kota-

Ratusan paket sembako diberikan kepada warga Kota Bekasi terdampak pandemi Covid19 dengan 3 tahap, mulai dari tanggal 19, 21 dan awal Agustus 2021. Adapun kriteria pembagian khususnya para pemuda yang terdampak pandemi juga mereka yang sedang isoman.

Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi, Endi Situa Pardamean memaparkan kepada media bahwa bantuan dari DPP Taruna Merah Putih(TMP) atas inisiatif Ketua DPP, Maruarar Sirait yang memang fokus kepada aspek kepemudaan. Endi mengatakan bahwa ratusan paket sembako sudah didistribusikan kepada 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

“Pertama-tama saya selaku Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Bang Ara Sirait atas bantuan sembako yang sudah juga kami salurkan kepada para pemuda di Kota Bekasi. Dan dalam masa pandemi yang efeknya kita semua rasakan bersama merupakan saat yang tepat menunjukan empati kita kepada para saudara sebangsa yang terkena dampak paling parah dengan meringankan beban tersebut semampu kita”, ungkap Endi Situa Pardamean yang juga merupakan Ketua Bidang dan Kompetisi E-Sport Kota Bekasi.

Lebih lanjut Endi mengatakan bahwa TMP Kota Bekasi dan jajaran pengurus juga kerap melakukan kegiatan pencegahan penularan dengan mengadakan acara bakti sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dan jamu kepada warga masyarakat Kota Bekasi. “Sebagai sayap partai dari PDI Perjuangan, Kami bersinergi dengan semua pihak mulai dari internal partai, Eksekutif maupun Legislatif untuk bersama-sama fokus kepada penanganan pandemi covid19 di Kota Bekasi”, tegas Endi. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here