-Bekasi Kota-

“Kesigapan semua petugas, anggota Polri/TNI dan aparatur negara serta kesadaran yang tinggi dari seluruh warga masyarakat menjadi suatu kolaborasi utuh yang berhasil menekan jumlah pemudik secara signifikan guna kebaikan kita bersama”, -Waras Wasisto, Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Provinsi Jawa Barat.

PatriotPalapa- Tak terasa 2 kali lebaran sudah mudik tak bisa dilakukan oleh warga urban disetiap kota di Indonesia, migrasi penduduk dalam jumlah besar dan bersamaan waktu ditenggarai akan menjadi pemicu terpaparnya sedemikian banyak orang dari wabah mematikan virus covid-19.

Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan, sekaligus koordinator satgas lawan covid-19 tanah Pasundan, Waras Wasisto menganggap bahwa Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak harus serius memproteksi masyarakat agar gelombang penularan tak kembali mewabah.

Dalam keterangan persnya, Rabu(19/05.2021), Mas Waras menyatakan terima-kasih kepada semua pihak yang bertugas siang dan malam dalam memantau larangan mudik dengan ketat disemua titik posko mudik disetiap kota di Indonesia, khususnya Jawa Barat. Menurutnya kesigapan para petugas membuahkan hasil yang maksimal dan dapat menekan jumlah penularan virus mematikan ketitik terendah.

“Narasi tunggal pemerintah mengenai larangan mudik guna menekan penularan virus mematikan, sukses dilaksanakan dan untuk itu apresiasi tertinggi kepada stake holder pemerintah baik pusat dan daerah, Kepala BNPB, Kapolri, Panglima TNI, Gubernur dan jajaran nya yang sigap bertugas dilapangan. Juga kepada masyarakat yang punya kesadaran dan keinginan tinggi untuk berpartisipasi bersama menekan jumlah penularan yang saat ini sudah dalam taraf terendah”, pungkas tokoh politik Jawa Barat, Waras Wasisto. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here