-Kabupaten Tasikmalaya-

Perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Melawan Ketidakadilan Rakyat Tasikmalaya (AMERTA) menyambut positif Pilkades serentak Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami sangat bersemangat dalam hal ini, ketika ada peralihan kepemimpinan, karena di pandang terdapat visi baru untuk menuju perubahan kehidupan desa yang baik dan layak”. Kata kordinator AMERTA Givan AM.

Lanjut nya, Koordinator AMERTA menghimbau agar dalam proses Pilkades serentak 2021 Kabupaten Tasikmalaya memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu kita juga sebagai masyarakat atau pemerintah perlu memperhatikan bencana alam yang telah memukul aktivitas kita sehari-hari, karena sesuai apa yang disampaikan kemendes oleh Abdul Halim Iskandar positif covid – 19 di PPKM mikro desa belum juga juga menurun, maka kita perlu memperhatikan segala sesuatu nya” ucap Givan.

Dede Robi yang juga sekretaris AMERTA Tasikmalaya mengatakan, Dalam rangka menaati Instruksi Menteri Dalam Negeri No 1 Tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor 72/KS.13/HUKHAM tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Jika masih terjadi pelanggaran prokes dalam Pilkades serentak, kami mendesak SATGAS COVID 19 Kabupaten Tasikmalaya menindak tegas pelaksana pilkades serentak 2021 dari pihak Bawaslu dan KPU,” jelas Robi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here