“Menepis banyaknya rumor yang beredar dimasyarakat Kota Bekasi antara Samatri yang dibentuk untuk mengusung Pak Tri Adhianto yang juga notabene merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang tidak sinergi dalam setiap gerakan kegiatan sosial masyarakat. Maka, saya sebagai Ketua PAC merasa perlu untuk mempersamakan persepsi”, -Aris B Saputra, Ketua PAC PDI Perjuangan Rawa Lumbu Kota Bekasi.

-Kota Bekasi-

Patriot Palapa. Rapat internal yang di-inisiasi oleh PAC PDI Perjuangan Rawa Lumbu untuk mengundang pengurus Samatri Kota Bekasi untuk duduk bersama mempersatukan persepsi untuk bisa berkolaborasi bersama dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini dilakukan juga agar masyarakat Kota Bekasi pada umumnya dan pengurus maupun para simpatisan PDI Perjuangan bisa melihat bahwa tidak adanya kompetisi antar keduanya karena memang punya flatform yang sama dalam hal kegiatan sosialnya.

Dalam sambutan nya, Dinal Saputra Ketua Umum Samatri mengatakan bahwa irisan antar keduanya sangat simetris karena dirinya sendiri adalah simpatisan dan tidak asing sebab ayah beliau adalah mantan Ketua Satgas dan pengurus salah satu PAC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Sangat apreasiasi terhadap undangan duduk bersama oleh pengurus PAC Rawa Lumbu karena baru pertama kali kami diundang untuk ikut hadir dalam acara kepartaian dan ini sebuah terobosan baik untuk sinergitas gerakan. Jadi sekali lagi saya tegaskan sebagai Ketua Umum Relawan Samatri, Kami siap bersinergi dalam setiap kegiatan kepartaian dalam hal sosial kemasyarakatan”, papar Dinal Sahputra saat memberikan sambutan.

Acara yang diadakan dirumah bendahara PAC Rawa Lumbu, Oman Sahputra, Kamis(01.04/2021) malam dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Hukum Perundang-undangan DPC PDI Perjuangan, jajaran pengurus PAC dan Ranting. Ditutup dengan doa malam dan makan bersama dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here