“TMP adalah representasi dari organisasi para pemuda yang aktif dan produktif dalam kegiatan nya sosial kemasyarakatan. Mereka adalah para generasi penerus pemimpin bangsa ini dalam konteks politik”, -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Bekasi-

Minggu(07.03/2021) sore, jajaran pengurus sayap partai PDI Perjuangan Taruna Merah Putih Kota Bekasi menghadiri reses dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto.

Dalam sambutan nya, Mas Waras menyampaikan bahwa sebagian besar pengurus TMP Kota Bekasi yang aktif pada perjalanan nya terpilih menjadi pengurus dibeberapa organ kepartaian PDI Perjuangan seperti Baguna, Bidang Hukum, Pengurus Anak Cabang dan lain nya. Ini menunjukan bahwa TMP sebagai sayap partai menjadi barometer penerus perpolitikan di Kota Bekasi pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Soliditas TMP Kota Bekasi teruji dalam setiap kegiatan nya dalam penilaian saya, ini adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri. Apalagi terbukti para pengurusnya sekarang menyebar diberbagai bidang di DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Pesan saya kepada kawan-kawan muda di TMP adalah tetap loyal dalam kerja-kerja kepartaian dan terus jaga kesolidan, karena dipundak kalianlah nantinya masa depan dunia perpolitikan di Indonesia”, tegas Mas Waras, Tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat.

Senada Endy Situa Pardamean, sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi mengucapkan terima-kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Mas Waras Wasisto untuk bertemu dengan jajaran para pengurus TMP Kota Bekasi. “Sebagai generasi muda, kami berterima-kasih atas atensi yang diberikan oleh Mas Waras dan kedepan sinergitas ini akan kami aplikasikan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan”, pungkasnya. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here