“Soliditas Taruna Merah Putih sudah teruji dalam kerja-kerja sosial kemasyarakatan yang tentunya berafiliasi dengan partai PDI Perjuangan sebagai induk dari semua bagian yang terbentuk di PDI Perjuangan”, Endy Situa Pardamean, Sekretaris DPC PDI Perjuangan.

-Kota Bekasi-

Pertemuan para aktifis dan pengurus sayap partai PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih Kota Bekasi yang dihadiri sekitar belasan pemuda tersebut membahas tentang evaluasi kegiatan dan ceretaker susunan kepengurusan pada periode mendatang.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh sekretaris TMP Kota Bekasi, Endy Situa Pardamean yang berlokasi di Kemang Pratama Bekasi, Minggu(7.03/2021) sore berlangsung santai. Ada beberapa teman yang tak datang mungkin punya kesibukan yang lain, ungkapnya kepada media.

“Mengerucutnya 2 nama kandidat calon ketua TMP Kota Bekasi periode mendatang hasil dari pertemuan akan saya laporkan kepada ketua DPC TMP Kota Bekasi yang juga berhalangan hadir dipertemuan ini. Dan saya siap bila dipercaya untuk memimpin TMP Kota Bekasi dengan visi pengembangan dan kemajuan organisasi dimasa depan”, pungkas Endy yang baru saja merintis usaha jasa miliknya. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here