“Dalam masa pandemi seperti ini, tindakan yang paling benar adalah menjaga kesehatan masing-masing dengan mematuhi Protokol Kesehatan menjadi suatu kewajiban”. -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Bekasi-

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Mas Waras(panggilan akrab) kepada para tokoh masyarakat yang menghadiri reses II tahun 2021 di Kemang Pratama Bekasi, Kamis (04.03/2021) siang.

Mas Waras juga berpesan bahwa pandemi yang membuat daya beli rendah dan lesunya dunia usaha harus disikapi secara bijak dengan cara mematuhi setiap anjuran pemerintah dan dia yakin bahwa hal tersebut adalah formula yang pas dalam situasi sekarang ini.

“Jangan berhenti berusaha sesuai dengan bidang usaha masing-masing sekaligus juga patuh pada ketentuan-ketentuan yang diwajibkan pemerintah dalam hal protokol kesehatan, jangan abai atau lalai yang berakibat fatal seperti tertular virus dan menjadi pembawa virus bagi keluarga dan lingkungan”, papar tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat tersebut.

Masih menurutnya, pemerintah mulai dari pusat dan daerah juga tak tinggal diam bersinergi meringankan beban masyarakat dengan mengeluarkan stimulus-stimulus berupa bantuan tunai maupun non tunai serta melakukan vaksinasi bagi seluruh elemen masyarakat.

Dan sebagai anggota DPRD Jabar, dirinya akan dengan seksama melakukan pengawasan agar stimulus dan vaksinasi tersebut dapat sampai dengan tepat sasaran dan diaplikasikan sesuai peruntukan nya. DPRD yang menjadi representase dari masyarakat akan bekerja maksimal dalam tupoksinya bersinergi kepada semua pihak terkait kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan masyarakat. “Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dalam keadaan sehat”, pungkasnya.

Acara yang ditutup dengan doa dan makan siang bersama dihadiri para tokoh masyarakat dengan melaksaknakan protokol kesehatan secara ketat. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here