Ketua DPD PKN Jabar: Selamat Atas Terpilih KomjenPol Agus Andrianto Sebagai Kabareskrim

“Penunjukan Kabareskrim Baru akan membawa semangat baru terhadap penegakan hukum di Indonesia. Selamat atas terpilihnya KomjenPol Agus Andrianto”, Milton, Ketua DPD PKN Jabar-

-Bandung, Jabar-

Penunjukan Komjen Agus sebagai Kabareskrim tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/318/II/KEP/2021. Telegram itu ditandatangani oleh As SDM Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

Terkait hal tersebut, jajaran pengurus DPD PKN Jabar merespon positif atas penunjukan Kapolri tersebut. Harapan atas penegakan hukum yang didominasi oleh berbagai tindakan kriminal baik umum maupun khusus bisa berjalan dengan baik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Milton, Ketua DPD PKN Jawa Barat kepada media. Terpilihnya KomjenPol Agus Andrianto membawa angin segar dan harapan akan penegakan hukum yang maksimal terhadap para pelaku kejahatan dan dapat menekan angka kriminalitas di Indonesia.

“Kami yakin bahwa KomjenPol Agus Andrianto mendapat tanggapan positif dari seluruh masyarakat Indonesia dan dapat menekan jumlah kriminalitas di Indonesia dititik paling rendah, kami segenap pengurus PKN DPD Jawa Barat mengucapkan selamat bertugas dan selalu diberi kesehatan kepada KomjenPol Agus Andrianto”, pungkas Milton.

Agus Andrianto saat menjabat sebagai Kabaharkam pernah mengatakan bahwa munculnya potensi baru pelaku kejahatan yang terbangun pada masa pandemi karena banyaknya mereka yang kehilangan penghasilan harian, ungkapnya.

Dia mengatakan, para pelaku kejahatan memanfaatkan situasi saat semua fokus kepada penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. Polri akan melakukan upaya untuk menangani faktor penyebab dan pendorong orang melakukan kejahatan dengan bimbingan dan penyuluhan untuk memanfaatkan waktu di rumah (work from home).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *