Jawa Barat Provinsi Ke 14 PKN Hadir Menjadi Ormas Yang Bersinergi Dengan Pemerintah

“Pesatnya perkembangan ormas ini dilandasi oleh keterbukaan dan ketulusan masing-masing individu didalamnya. DKI Jakarta dan Banten akan menjadi next step PKN hadir memberikan kontribusi positif yang nyata bagi pemerintahan setempat, semoga perkembangan ini menjadi suatu restu dan PKN bisa hadir diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia”, -Eko Supianto SE, Sekjend DPP PKN.

-Jakarta-

Hal tersebut disampaikan Eko Supianto kepada para pengurus DPD Jawa Barat saat menyerahkan langsung SK Definitif pembentukan DPD PKN ditanah Pasundan, Selasa malam(16.02.2021) di ballroom hotel Amaroosa, Jalan Pangeran Anthasari Jakarta Selatan. Turut hadir Ketua DPD PKN Jabar, Milton didampingi oleh jajaran pengurus DPD PKN Jabar.

Eko Supianto SE yang juga merupakan Ketua Pujakesuma(Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Sumatera Utara berharap terbentuknya DPD Jabar bisa menjadi cikal bakal berkembangnya ormas PKN di tanah Jawa. Dia juga meminta agar para pengurus bisa bersinergi dengan para jajaran Forkopimda Jabar dan terus jaga kesolidan antar sesama pengurus.

“Jawa Barat bisa jadi barometer perkembangan PKN di Pulau Jawa, kuncinya tulus ikhlas dan yakin, nanti pasti akan datang orang-orang yang satu visi dan tujuan yang sama dan hal tersebut juga saya alami saat kami memulai dulu membentuk PKN”, papar Eko Supianto SE.

Dalam kesempatan nya, Ketua DPD PKN Jabar Milton menyatakan bahwa pada mulanya tak percaya diri untuk bisa menjadi memimpin ormas karena dari latar belakang yang berbeda yaitu dunia bisnis, apalagi sebagai warga keturunan cina. Setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak, akhirnya dia memberanikan diri menjadi Ketua DPD PKN Jawa Barat.

“Jarang ada warga keturunan seperti saya yang menjadi ketua ormas, awalnya saya tidak pede sama sekali. Dan dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima-kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPP dan jajaran pengurus PKN kepada saya dan rekan juang di Jawa Barat. Kepercayaan ini akan menjadi suatu support semangat untuk mengembangkan PKN di bumi Parahiyangan” pungkas Milton yang juga kelahiran Medan, Sumatera Utara. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *