Penyerahan SK Definitif DPD PKN Jawa Barat Oleh Sekjend DPP Eko Supianto S.E

“Semoga Jawa Barat bisa berkembang dan maju, syaratnya tulus dan ikhlas dalam membesarkan organisasi PKN di tanah Pasundan”, -Eko Supianto S.E, Sekjend DPP PKN-

-Jakarta-

Kedatangan rombongan pengurus DPD PKN Jawa Barat ke Jakarta untuk bertemu Sekretaris DPP PKN Eko Supianto S.E terkait penyerahan SK Definitif kepengurusan organisasi DPD PKN Jawa Barat. Bertempat di Hotel Cosmo Amarossa Anthasari Jakarta, rombongan pengurus yang terdiri dari Ketua DPD PKN Jawa Barat Milton, Sekretaris DPD Machruzar, Bendahara DPD Rawi dan Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Salmon Pinem.

“Harapan saya melalui ormas PKN ini bisa membantu pemerintah dalam hal pengentasan pengangguran, bersinergi dengan pemerintahan daerah dalam hal kesejahteraan dan kesehatan masyarakat”, ungkap Milton Ketua DPD PKN Jawa Barat yang juga merupakan keturunan etnis tionghoa.

Masih menurutnya, dirinya berani menjadi ketua DPD karena ingin menunjukan bahwa ormas tidak selalu identik dengan premanisme, dan dibawah kepemimpinan nya setiap anggota ormas harus berdikari secara ekonomi, ungkapnya.

“Karena latar belakang bisnis, saya mempunyai konsep bisnis yang nantinya akan diterapkan kepada setiap anggotanya, maju bersama dan berdikari dengan bidang usahanya sesuai kemampuan masing-masing”, pungkas Milton.

Dalam sambutan nya, Eko Supianto S.E, Sekjend DPP PKN menerangkan bahwa syarat utama dalam berorganisasi adalah keyakinan dan ketulusan dan keikhlasan, “Ini berdasarkan pengalaman, tanpa terasa PKN sekarang sudah berada di 14 Provinsi di Indonesia dan historisnya juga tidak saling kenal, ini karena tulus dan ikhlas. Dasar awal adalah keyakinan, dan perjuangkan keyakinan tersebut sampai titik darah penghabisan”, tegasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *