Peringati Harlah NU ke 95, Tokoh PDI Perjuangan Waras Wasisto Lakukan Cek Swab Gratis

“Berbuat baik sekecil apapun, dan sebagai bagian dari warga Nadliyin, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati harlah NU ke 95”, -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat-

-Kota Bekasi-

Berlokasi di perumahan Kemang Pratama Bekasi, tokoh senior PDI Perjuangan Waras Wasisto lakukan test swab gratis Minggu(31.1.2021) untuk para petugas keamanan dan kebersihan juga bagi warga sekitar komplek Kemang Pratama 2. Acara yang dimulai pukul 08.00 pagi ini dipadati hampir seratusan warga komplek yang datang secara bergantian demi menghindari kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Salah seorang warga yang hadir menyatakan bahwa test swab gratis ini sangat membantu warga dalam deteksi dini dan pencegahan terhadap penularan virus covid19.

“Baru pertama kali dilakukan dikomplek ini dan kami sangat berterima-kasih atas kegiatan ini. Apalagi test swab ini memang diutamakan bagi para petugas keamanan dan kebersihan komplek dimana mereka-mereka inilah yang sebenarnya menjadi garda terdepan lingkungan dan paling sering berinteraksi dengan warga sekitar”, ungkap Herry, warga sekitar komplek.

Kegiatan yang dipandu oleh 2 tenaga kesehatan dari puskesmas tersebut berjalan tertib dan warga yang sudah di cek swab bisa menunggu hasilnya dengan melakukan kegiatan olah-raga atau kembali ke rumah masing-masing. Kegiatan yang berakhir pada pukul 14.30 siang. (Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *