-Kota Bekasi-

Hari natal diperingati setiap tahunya sebagai hari raya bagi Umat Kristiani, hari raya tersebut dilakukan dengan berbagai macam kegiatan peribadatan di setiap rumah peribadatan mereka.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STIE Tribuana sebagai wadah mahasiswa pergerakan ikut menghormati hari raya tersebut. Melihat bahwa kita sebagai manusia yang hidup di Indonesia dengan beragam suku budaya serta agama menjadi penting untuk saling menghormati setiap hari raya di masing-masing agama.

Dengan itu PMII STIE Tribuana mengagendakan sebuah kegiatan yakni membagi-bagikan bunga mawar sebagai simbol keharmonisan dalam menghormati kaum Nasrani. Sebanyak 500 bunga mawar disebarkan di beberapa titik gereja di kota Bekasi.

Lalu kegiatan ini di respon dengan baik oleh kaum Nasrani yang menerima bingkisan tangkai bunga mawar merah yang indah. Kegiatan ini sebenarnya menjadi suatu ajang mempererat tali silaturahim kita sesama manusia yang saling menghormati satu sama lain.

Kegiatan membagi-bagikan bunga mawar ini dimulai pada sore hari dengan titik kumpul di sekretariat komisariat PMII STIE Tribuana, lalu terbagi kader anggota untuk mendatangi gereja gereja yang sudah ditentukan, lalu selanjutnya kembali ke titik kumpul semula dengan doa bersama sebagai penutup kegiatan tersebut.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here