“Anshor Depok sebagai generasi penerus dan pemegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini sudah menentukan pilihan kepada siapa yang akan membawa Depok lebih maju dan makmur, dukungan dan doa ini adalah gambaran kepercayaan bahwa Pradi/Afifah adalah pemimpin baru Depok 5 tahun yang akan datang”, -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Depok-

PatriotPalapa- Waras Wasisto terus bergerak tak henti untuk memastikan kemenangan Pradi/Afifah pada kontestasi pilkada Depok 2020. Waktu yang hanya tinggal menghitung hari sampai pada masa tenang kampanye, membuat jadwal konsolidasi yang dilakukan politikus PDI Perjuangan ini semakin padat.

Berlokasi di salah satu resto di Sawangan, Mas Waras(panggilan akrab) mengumpulkan pengurus GP Anshor Kota Depok untuk melakukan konsolidasi dan acara doa bersama untuk pemilu damai di Kota Depok tanggal 09 Desember 2020.

Konsolidasi bersama belasan pengurus GP Anshor Kota Depok dengan melaksanakan protokol kesehatan ini di-isi dengan informasi seputar pilkada Depok dan acara berdoa bersama untuk pilkada damai dan Depok mempunyai pemimpin baru yang mampu membawa Depok maju dan berkembang.

“Sore ini saya dan adik-adik Anshor, berkumpul dan melakukan doa bersama untuk pilkada Depok 2020 bisa berjalan aman dan damai sesuai dengan harapan semua masyarakat Depok. Dan mulai hari ini juga saya akan tinggal di Depok untuk memantau langsung dan bisa berkordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat Kota Depok, para relawan dan kawan-kawan partai untuk memaksimalkan kemenangan pasangan Pradi/Afifah”, tegas Mas Waras.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here