You are here
Home > Pilkada > Dukung Pradi/Afifah, Komunitas Jawa Depok Door To Door Ke Rumah Warga

Dukung Pradi/Afifah, Komunitas Jawa Depok Door To Door Ke Rumah Warga

-Kota Depok-

PatriotPalapa- Dukungan terhadap pasangan calon Walikota Depok nomor 1, Pradi/Afifah terus menguat, setelah mendapat dukungan dari 5 ormas besar Depok, berbagai komunitas hobby dan terakhir masyarakat Indonesia Timur(Maluku,Maluku Utara,Sulawesi Utara, NTT, NTB dan Papua) minggu kemarin di Cilodong Depok menandakan pasangan yang diusung oleh koalisi besar ini berjalan mulus tanpa ada hambatan.

Widodo, salah satu tokoh Jawa di Kota Depok yang berhasil ditemui oleh jurnalis mengatakan bahwa hampir 12.000 penduduk suku Jawa yang berdomisili dan menetap di Kota Depok, bulat dan utuh serta solid untuk memenangkan Pradi/Afifah pada pilkada Depok 2020.

“Bentuk dukungan ini sudah Kami realisasikan dengan program door to door dan bagi-bagi kalender serta brosur visi/misi paslon nomor 1, Pradi/Afifah. Kami juga selalu mengingatkan para sedulur dalam setiap acara arisan baik keluarga maupun arisan komunitas antar pedagang yang rutin dilakukan tiap bulan”, papar Widodo, Kamis(3.11.2020).

Saat ditanyakan alasan memilih pasangan Pradi/Afifah, Widodo mengatakan bahwa program yang sangat menarik adalah Biaya Kesehatan Gratis hanya dengan menggunakan KTP. “Untuk kami para perantau yang sudah menetap di Depok, gratisnya biaya kesehatan sangat membantu dan memberikan kenyamanan, sebab biaya perobatan seperti yang kita ketahui sangat mahal. Ini artinya juga bahwa Pradi/Afifah sangat peduli kepada warganya, dan wajib didukung sampai akhirnya jadi Walikota dan Wakil Walikota Depok tanggal 9 Desember 2020”, pungkasnya.(Mac)

Leave a Reply

Top