“Kerja-kerja politik menjelang hari pencoblosan dibutuhkan stamina dan daya tahan yang kuat serta semangat yang tak boleh padam demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok”, Waras Wasisto, Dewan Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Depok-

PatriotPalapa- Blusukan adalah cara kampanye yang ampuh untuk menjangkau masyarakat daerah terpencil yang terletak di sudut-sudut kota untuk melakukan sosialisasi langsung bertemu dengan masyarakat setempat.

Berlokasi di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Waras Wasisto blusukan mengumpulkan tokoh masyarakat dari 7 RW untuk sosialisasikan program dan pemantapan kemenangan pasangan calon nomor 1, Pradi/Afifah.

Salah satu tokoh pemuda Kelurahan Pondok Jaya, Maji, menyatakan bahwa kedatangan Mas Waras dirumahnya merupakan suatu kunjungan yang tak diduga sebab lokasi yang terpencil.

“Pondok Jaya adalah Kelurahan yang dalam hitungan terlemah untuk dukungan terhadap paslon nomor satu, Pradi/Afifah. Syukur Mas Waras mau mampir dan berkunjung untuk memberikan semangat, berbagi informasi mengenai program dari paslon. Kita disini jadi punya semangat baru untuk bersama-sama memenangkan paslon nomor 1, Pradi/Afifah”, papar Maji, tokoh pemuda Pondok Jaya, Depok.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Mas Waras menyatakan bahwa memang menurut data yang dimilikinya, Pondok Jaya adalah satu Kelurahan yang bisa dikatakan paling lemah, mungkin karena sosialisasi yang bisa dikatakan jarang sehingga warga bisa jadi apatis dan kemungkinan menjadi swing voters. Dikarenakan hal tersebutlah maka dirinya menyempatkan untuk turun langsung datang bertemu warga setempat.

“Saya tidak lelah dan terus-menerus untuk mengingatkan warga masyarakat agar pilih pemimpin yang pro rakyat, dan darimana kita tau, ya dari program-program yang menjadi visi/misinya. Jadi blusukan saya kali ini ke Pondok Jaya semoga bermanfaat. Dan informasi yang didapatkan bisa diteruskan kepada warga masyarakat 7 RW di Kelurahan Pondok Jaya”, terang Mas Waras, Rabu(2.12.2020).

Politikus senior PDI Perjuangan ini juga melanjutkan bahwa sudah saatnya Depok berbenah dan bangkit dari ketertinggalan nya dari kota-kota tetangganya. Dan saat yang tepat adalah dengan memilih pemimpin baru yang punya niat yang tulus membangun dan mensejahterakan warganya.

“Ayo datang ke TPS dan ajak saudara juga para tetangga untuk datang ke TPS, lakukan protokol kesehatan dan coblos Pradi/Afifah untuk Depok maju dan sejahtera”, tegas Mas Waras dengan suara yang mulai serak mengakhiri blusukannya pada hari ini.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here