You are here
Home > Pilkada > Waras Wasisto Kumpulkan Tokoh Warga 4 RW Pengasinan, ‘Datang Ke TPS Kalau Mau Depok Berubah!’

Waras Wasisto Kumpulkan Tokoh Warga 4 RW Pengasinan, ‘Datang Ke TPS Kalau Mau Depok Berubah!’

“15 tahun di Depok, tanpa ada kemajuan yang signifikan, dan sekarang wacana perubahan harus di implementasikan, diwujudkan dengan datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti. Sebab hanya Pradi/Afifah yang bisa kita harapkan untuk membawa perubahan yang frontal untuk kemajuan dan kesejahteraan kota ini”, -Waras Wasisto, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Provinsi Jawa Barat.

-Kota Depok-

-PatriotPalapa- Depok butuh pemimpin yang berani dan tegas untuk dapat mengejar ketertinggalan nya dari kota-kota sekitarnya. Sebagai penyangga ibukota harusnya Depok menjadi kota yang maju dalam sektor perdagangan baik jasa maupun barang.

Berlokasi di perumahan BSI, Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan. Politikus PDI Perjuangan ini bertemu dalam suatu forum silaturahmi yang dihadiri oleh warga dari 4 RW yang ada di pengasinan, Sabtu(28.11-2020). Dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah. Forum silaturahmi yang dihadiri sekitar 30 tokoh masyarakat, silaturahmi di-isi dengan sesi tanya jawab.

Salah satu warga masyarakat, Haji Sofik mengutarakan bahwa kesulitan yang dihadapi warga pengasinan adalah infrastruktur sebab 4 RW rawan longsor dan kebutuhan dalam sektor pendidikan yaitu dibangun nya sebuah sekolah SMA Negeri di Pengasinan karena jauhnya letak sekolah yang ada juga dalam hal kesehatan warga.

Menanggapi hal tersebut, Mas Waras menyatakan bahwa kebutuhan pembangunan untuk Depok masuk dalam tingkat urgen dan menjadi kebutuhan semua warga Depok.

“Ini bukan janji yang tidak bisa direalisasikan atau sebuah kemustahilan, kebutuhan warga ini tanda dari tersumbatnya informasi dan komunikasi antar warga dengan pemerintah setempat. Dan hal tersebut insya Allah tidak akan terjadi dengan pemimpin baru yang mempunyai niat yang kuat mempunyai visi misi perubahan untuk Depok”, jawab Koordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto.

Lebih lanjut Mas Waras memaparkan bahwa visi dan misi dari paslon Pradi/Afifah jelas keberpihakan nya kepada kepentingan masyarakat Depok, seperti Program RW Membangun dengan 500 juta/tahun, Pendidikan Gratis dan juga Cukup Pakai KTP Untuk Berobat Gratis selain Pembangun Infrastruktur yang massive mengejar ketertinggalan Depok dari kota-kota lain penyangga Ibukota.

“Ayo ke TPS, ajak keluarga, kawan yang ada dilingkungan sekitar untuk mendukung perubahan di Kota Depok, Pradi/Afifah adalah pilihan yang tepat agar Depok bisa maju dan berkembang serta sejahtera masyarakatnya”, pungkas Waras Wasisto.(Mac)

Leave a Reply

Top