-Kota Bekasi-

-PatriotPalapa- Pernikahan adalah sebuah perintah yang diamanatkan oleh semua golongan keyakinan, lembaga suci terkecil dari suatu entitas yang bernama keluarga dimulai dari hal tersebut, bahkan ikatan suci tersebut menjadi suatu hal yang sakral yang tidak bisa diputuskan oleh hal apapun sesuai dengan keyakinan Kristen yang sangat memuliakan hubungan antar dua manusia berlawanan jenis ini.

Tepat pada hari ini, Sabtu(28.11-2020), berlokasi di GBI Kemang Pratama, jurnalis mendapat kesempatan untuk mengambil angle pernikahan ini dalam edisi pernikahan disaat pandemi covid19 sedang menghantam negri. Dan acara pemberkatan ikatan suci ini pun wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah. Pernikahan Abraham dan Nadia yang pimpin langsung oleh gembala sidang GBI Kemang Pratama, Rudiyanto Suryo disaksikan oleh kurang dari 50 orang tua, keluarga besar serta kerabat dari 2 mempelai.

Acara yang berlangsung hidmat dan sederhana ini merupakan suatu kemewahan yang tak terkira dan menjadi kenangan seumur hidup 2 pasangan yang akan menjadi sebuah cerita awal dibangun nya sebuah keluarga kecil dan akan diteruskan kepada keturunan mereka kelak. Suasana haru sekaligus berbalut bahagia meliputi semua yang hadir tatkala kedua mempelai memberikan hormat kepada 2 pasang orangtua yang berhasil mengantar mereka sampai ke jenjang pernikahan. Dan jurnalis juga turut mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru untuk pasangan ini, langgeng sampai maut memisahkan.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here