“Gerakan mendukung pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan adalah kewajiban segenap anak bangsa, agar pandemi covid19 bisa segera berakhir dan roda perekonomian Indonesia, khususnya Kota Depok bisa berjalan normal”, -Waras Wasisto, Koordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jawa Barat.

-Kota Depok-

PatriotPalapa- Pandemi covid19 yang sudah menelan jutaan jiwa korban diseluruh dunia ternyata juga ber-efek merobohkan pilar-pilar ekonomi suatu bangsa, mengindahkan protokol kesehatan yang menjadi suatu kewajiban setiap orang dalam pandemi ini akan berakibat fatal dan menimbulkan kluster-kluster baru dalam penularan nya.

Oleh sebab itu, anggota DPRD Jabar yang sekaligus juga Koordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jawa Barat merasa perlu untuk terus-menerus melakukan sosialisasi terhadap pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan sampai lalai kita untuk saling mengingatkan dan bila mampu berikan bantuan terkait pelaksanaan protokol kesehatan, karena bila kita mulai acuh, maka jangan harap pandemi ini bisa cepat kita lewati”, papar politikus militan Banteng Gemuk Moncong Putih kepada awak media, Kamis(19.11-2020).

Saat ditanyakan oleh wartawan tentang fokusnya terkait pembagian masker kepada millenial Depok hari ini, Waras mengatakan bahwa sebentar lagi Depok akan melaksanakan hajat besar yaitu pesta demokrasi pilkada.

“Sosialisasi protokol kesehatan ini penting kepada generasi muda, dan virus mematikan ini tidak mengenal usia dalam penularan nya, jadi kepedulian ini harus dicontohkan agar kemudian mereka juga bisa menjadi contoh bagi kawan-kawan seusianya. Saya juga menghimbau kepada mereka untuk ikut berpartisipasi pesta demokrasi karena kelak ditangan mereka juga masa depan kota ini dititipkan”, pungkas Waras Wasisto.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here