You are here
Home > Pilkada > Waras Kepada Komunitas Indonesia Timur: Pilih Pradi/Afifah Untuk Jadikan Depok Rumah Kita Bersama!

Waras Kepada Komunitas Indonesia Timur: Pilih Pradi/Afifah Untuk Jadikan Depok Rumah Kita Bersama!

“Kawan-kawan dari Indonesia Timur banyak berdomisili di Depok, mereka mempunyai hak pilih dan memilih pemimpin yang bisa menjadikan Depok sebagai etalase Indonesia dimana semua suku bisa hidup rukun dan makmur bersama-sama”, -Waras Wasisto, Dewan Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Depok-

PatriotPalapa- Ratusan tokoh Indonesia Timur yang berdomisili di 4 Kecamatan Cilodong, Tapos, Sukmajaya dan Cimanggis, berkumpul di kediaman Ali Akbar, salah satu tokoh Indonesia Timur di Cilodong, Depok, Sabtu malam(14.11-2020). Mereka menunggu kedatangan dari Waras Wasisto anggota DPRD Provinsi Jabar terkait pilkada Depok yang sedianya akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Dalam kesempatanya, Waras mengatakan bahwa pertemuan nya dengan komunitas Indonesia Timur yang berdomisili di Depok untuk menyamakan persepsi tentang pemimpin Kota Depok masa depan yang bisa menjadikan Depok sebaga rumah bersama semua suku yang ada di Indonesia. Depok menjadi miniaturnya Indonesia dimana tidak ada kesenjangan sosial atau perlakukan berbeda antara minoritas dan mayoritas.

“Menurut Data yang saya terima, banyak juga mereka yang bekerja di Jakarta tetapi tinggal dan menetap bersama keluarga di Depok. Dan dalam kesempatan tatap muka ini maka Saya mengajak mereka untuk memilih Calon Kada dengan nomor urut 1, Pradi/Afifah yang mencerminkan kebersamaan dan keberagaman Indonesia,” papar Anggota DPRD Provinsi Jabar 2 periode kepada media.

Masih menurut Kordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jabar, “bahwa Kota Depok untuk semua suku dan golongan, bukan hanya milik kelompok tertentu. Untuk itu wajib bersama-sama membenahi Depok dalam bingkai NKRI, Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020, harus dijadikan kesempatan untuk merebut kekuasaan dari PKS menuju perubahan Kota Depok yang lebih baik,” tegas Waras bersemangat.

“Pembangunan Kota Depok selama 15 tahun rezim PKS gagal total, hanya berorientasi untuk kepentingan kelompok tertentu, sehingga bisa saya katakan gagal membangun untuk dinikmati bersama. Ini saatnya, kita jadikan Kota Depok yang maju dan milik semua golongan. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Depok memilih pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) pada hari pencoblosan 9 Desember 2020. Ayo ramai-ramai datang ke TPS,” pungkas politisi PDI Perjuangan, Waras Wasisto.(Mac)

Leave a Reply

Top