Dari Kelurahan Serua Bojong Sari, Waras Kembali Serukan ‘Ayo Ke TPS’

“Hari ini saya ke Kelurahan Serua, Bojong Sari Depok bertemu jajaran pengurus PAC dan Anak Ranting serta tokoh-tokoh masyarakat. Saya ingatkan agar mereka datang ke TPS tanggal 9 Desember”, -Waras Wasisto, Dewan Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Depok-

PatriotPalapa- Kurangnya sosialisasi tentang himbauan kepada masyarakat Depok untuk ikut mensukseskan Pilkada Depok dengan memilih langsung calon pemimpin yang hanya mempunyai 2 pasang calon kada pada kontestasi Pilkada Depok 2020. Membuat Waras Wasisto, tokoh PDI Perjuangan gencar mengkampanyekan gerakan ‘ayo memilih’ bagi warga Depok.

Dihadapan puluhan tokoh-tokoh masyarakat dan struktur partai PDI Perjuangan Kelurahan Serua dan Kelurahan Pondok Petir, Bojong Sari Depok, Waras Wasisto kembali serukan ‘Ayo Ke TPS’. Himbauan tersebut direspon bersemangat oleh para tokoh yang mempunyai keinginan yang sama, yaitu untuk Depok yang lebih maju dan sejahteranya Depok, lima tahun yang akan datang.

“Pertemuan Saya dengan kawan-kawan struktur partai yang terdiri dari susunan pengurus anak cabang dan ranting yang dihadiri juga oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat untuk mengingatkan dan menghimbau agar tanggal 9 Desember jangan sungkan datang ke TPS. Ini waktu yang tepat untuk Depok bangkit dan berubah, pergunakan kesempatan ini sebaik mungkin dan saya juga berpesan agar seruan ini juga disampaikan kepada semua saudara dan kerabat yang mereka kenal“, tegas Waras Wasisto yang juga merupakan Ketua Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jabar.

Menurut perhitungan nya, semakin banyak yang datang ke TPS maka peluang untuk meraih kemenangkan di pilkada Depok semakin besar.

“Swing Voters di Depok jumlahnya masih sangat besar dan hal ini akan berimbas kepada hasil pilkada, oleh karena itu menjadi tugas saya sebagai pengampuh untuk terus mengingatkan agar warga masyarakat Depok jangan segan datang ke TPS”, pungkas Waras.

Terpisah, salah satu tokoh Kelurahan Serua, Kamaludin menyatakan kegembiraan nya atas kunjungan anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan tersebut. “Kunjungan Beliau kemari memberi semangat pada kami dan mengingatkan bahwa perubahan dikota ini menjadi mungkin bila Kami semua berkontribusi dalam pemilihan ditanggal 9 Desember nanti”, katanya.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *