“Kami Delapan Dewan Provinsi dari 5 partai solid, berasal dari Dapil yang sama, Bekasi/Depok. Komitmen kami ialah bersatu menginginkan perubahan untuk Depok yang maju setelah lama ‘tidur’. Dan insya Allah kami yakin Pradi/Afifah mampu”, -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Depok-

Patriot Palapa – Momentum perubahan suatu pola kepemimpinan pada suatu wilayah yang se-irama dengan ikut berubahnya iklim perekonomian, politik, sosial kebudayaan suatu masyarakat di alam demokrasi sejatinya melalui sebuah proses pemilihan kepala daerah. Dan Kota Depok dalam pilkada 2020 ini menjadi pusat perhatian karena letak geograpisnya adalah kota yang bersinggungan dengan ibukota Indonesia yaitu, DKI Jakarta.

Adalah Waras Wasisto, anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan, menggandeng Delapan koleganya sesama anggota DPRD dari 4 partai yaitu Gerindra, Golkar, PAN, PKB, untuk turun bersama di Sawangan Depok untuk lakukan kampanye pemenangan pasangan pilkada nomor urut 1, Pradi/Afifah, Sabtu(31/10-2020).

Saat ditemui sebelum acara, Waras menyatakan bahwa momentum pilkada adalah momentum perubahan yang mungkin kesempatan terbesar akan perubahan Depok yang sudah berapa dekade stagnan, bisa maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Pradi/Afifah.

“Saya membawa kawan-kawan dari Dewan Provinsi yang merupakan partai koalisi pendukung pasangan nomor satu, Pradi/Afifah untuk turun bersama menyatakan soliditas, bahu membahu untuk memenangkan Pradi/Afifah yang Kami yakin bisa membawa perubahan Depok kearah ya g lebih baik. Masyarakat Depok bisa melihat partai koalisi melalui fraksi-fraksinya solid sampai ke akar rumput”, papar Mas Waras yang juga Ketua Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jabar.

“Saya dan Bu Sumiaty Mochtar Mohammad dari Fraksi PDI Perjuangan, Pak Syahril/Aris Bobiho/Rizky dari Gerindra, Ade Puspita dari Golkar, Faiz dari PKB dan Hasbulloh dari PAN. Delapan anggota DPRD Provinsi Jabar jibaku menangkan paslon Pradi/Afifah”, pungkas Mas Waras.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here