‘Main Habis’ Di Depok, Waras Wasisto Fokus Menangkan Pradi/Afifah

“Motivasi dan semangat serta trik sederhana kampanye Pradi/Afifah yang saya berikan hari ini kepada internal partai di 3 kecamatan menjadi modal awal para kader yang menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pradi/Afifah”, -Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Fraksi PDI Perjuangan-

-Kota Depok-

Sebagai pengampu untuk pemenangan Pradi/Afifah pada pilkada Depok 2020, Mas Waras(Panggilan Akrab) adakan konsolidasi internal partai di 3 kecamatan, yaitu Sawangan, Cipayung dan Bojong Sari, Sabtu(17/10-2020). ‘Tour Of Duty’ yang dilakukan dewan provinsi dapil Bekasi-Depok selama 2 periode ini untuk membakar semangat para kader partai agar bekerja maksimal karena punya tujuan yang sama yaitu perubahan Depok yang lebih baik lagi.

Dalam sambutan nya, Mas Waras menyatakan mustahil pasangan Pradi/Afifah kalah, kalau dikalkulasikan dengan jumlah dukungan yang sudah diberikan oleh 12 partai. “Bila bekerja secara sistematis dan massive dan dipantau oleh setiap partai yang ada, maka kalau kalah ya keterlaluan, dan untuk itu saya sudah mulai lakukan komunikasi lintas partai untuk bersama-sama turun langsung sesuai basis massa disetiap wilayah di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok”, paparnya.

“Ada 33 anggota dewan yang bila dihitung saja maka gak mungkin Pradi/Afifah kalah di Depok, kalau kalah ya kebangetan dan memang ada celah untuk kalah kalau tumpang tindih dan serabutan kerjanya. Contoh, dewan yang punya basis massa di wilayahnya fokus disitu untuk merawat konstituen nya, kalau bisa memperbesar dukungan untuk Pradi/Afifah. Untuk itu, Saya mulai lakukan kordinasi ke dewan Provinsi maupun DPR RI untuk bisa bersinergi, mulai dari Gerindra, Golkar, PAN, PKB. Dan insha Allah terlaksana minggu depan”, tegas Mas Waras kepada media usai acara konsolidasi.

Masih menurut Mas Waras, konsolidasi yang dilakukan pada internal partai adalah kerja-kerja pemanasan mesin partai yang harus terus menerus dilakukan sampai kepada hari pencoblosan. Para kader perlu diberikan asupan semangat dan tips agar hasil yang dicapai maksimal.

“Untuk para kader, sosialisasikan terus program-program dengan cara yang sederhana yang mengena, seperti program ‘Cukup Pakai KTP, Masyarakat Depok Bebas Biaya Kesehatan’ dan program ‘RW Membangun 500 juta/tahun’. Ini program-program unggulan yang harus terus disosialisasikan secara massive dan simultan. Insha Allah Pradi/Afifah menang telak di Kota Depok. Sebagai pasukan perang,  jangan terlalu banyak kumpul atau berdiskusi, saatnya bergerak dan berjuang, wujudkan harapan ini dengan kerja-kerja nyata dilapangan”, pungkas Mas Waras.

Terpisah, Boy, salah satu kader yang hadir menyatakan bahwa turun nya pengampuh di kecamatan-kecamatan seperti yang Mas Waras lakukan sangat penting sebagai modal dasar para kader. “Pecah acaranya karena Mas Waras turun disaat yang tepat, momentum yang pas sehingga setiap yang datang dibakar semangat untuk turun lakukan sosialisasi ke masyarakat”, ungkapnya.

Mas Waras yang datang didampingi oleh 2 anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDI Perjuangan, Ketua PAC serta perwakilan RT/RW dan Babinkamtibmas setempat. Acara yang ditutup dengan photo dan yel-yel bersama melaksanakan protokol kesehatan.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *