-Kota Depok-

Warga Cilodong Gempar, Sepupu Cawalkot Idris Malah Dukung Pradi/Afifah,

Pasangan calon kepala daerah Depok nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada 2020, Pradi Supriatna/Afifah Aulia yang didukung oleh koalisi besar partai ini memang menjadi harapan besar mayoritas masyarakat Depok, bagaikan sebuah ‘oase’ di padang gurun. Dimana 15 tahun Depok seolah-olah mengalami ‘stagnan’ dalam berbagai lini dan menjadi daerah yang tertinggal dalam hal non-infrastruktur maupun infrastruktur dibanding oleh kota-kota satelit ibukota lain nya.

Dukungan demi dukungan di deklarasikan untuk mendukung pasangan ini dan terbaru yang cukup mengagetkan adalah dukungan dari H,Dadang, salah satu tokoh di Kota Depok yang berdomisili di kawasan padat penduduk, Cilodong. Diluar dari kebiasaan umum dimana seharusnya  dan cukup mengagetkan warga Cilodong dikarenakan keluarga besar H Dadang yang merupakan sepupu calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris justru mendukung pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dalam Pilkada Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020. Bisa jadi Ada kebuntuan komunikasi atau silaturahmi yang menyebabkan hal ini terjadi.

H Dadang menyatakan dengan tegas tidak mendukung Idris tetapi dirinya beserta keluarga sangat mendukung paslon Pradi-Afifah.

“Saya dukung Pradi-Afifah. Ibu Bapak tau kan kalo saya sepupu Mohammad Idris, tapi ga dukung dia,” ujar H. Dadang didepan masyarakat Cilodong, Sabtu (10/10/2020).

Dengan tegas dirinya menyampaikan kepada warga agar datang ke TPS pada tanggal 9 Desember dan memilih paslon Pradi-Afifah. “Jangan ada dusta diantara kita. Ayo, kita coblos nomor satu,” tegasnya.

Dia berharap kepada warga untuk tidak golput dalam pilkada tahun ini. Dan mensukseskan Pilkada ini dengan memenangkan Pradi-Afifah sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok. “Mari kita bersama-sama menuju perubahan dengan suasana baru, pilih Pradi-Afifah,” pungkas H Dadang.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here