-Kota Depok-

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto S.H atau lebih akrab dengan panggilan Mas Waras, mulai lakukan konsolidasi internal partai, Selasa(13/10-2020) di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Depok. Konsolidasi dilakukan agar kerja-kerja kepartaian mempunyai target dan tolak ukur yang jelas untuk meraup sebanyak mungkin dukungan bagi Paslon Kada nomor urut 1, Pradi/Afifah.

Sebagai pengampu(penyangga, penompang, penyokong) pemenangan Pilkada Kota Depok 2020, Mas Waras mengundang KSB Pengurus Anak Cabang(PAC) Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung untuk mengadakan rapat internal, anggota DPRD yang memang berasal dari daerah pemilihan Bekasi dan Depok selama 2 periode ini, membagikan berbagai tips kampanye agar informasi tentang calon kada sampai ke masyarakat dengan utuh, kampanye tanpa unsur sara dan tidak melakukan black campaign untuk pasangan kompetitor.

“Kita fokus untuk menyampaikan visi dan misi paslon nomor urut 1 tentang apa yang akan terjadi 5 tahun yang akan datang dibawah kepemimpinan Pradi/Afifah, perbaikan-perbaikan yang akan terjadi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Depok, dan akan mengawal aspirasi mereka untuk pembangunan Depok selama 5 tahun”, papar Mas Waras kepada media.

Mas Waras melanjutkan, bahwa dalam masa kampanye ditengah pandemi seperti ini, maka hal yang paling efektif adalah menjangkau masyarakat Depok melalui media social dan W.A Grup, oleh sebab itu Mas Waras menekankan agar sesering mungkin untuk terus menyampaikan ke publik tentang kegiatan paslon kada, juga update kegiatan dengan menggunakan media daring. Pantulkan terus setiap berita-berita tentang paslon kepada teman-teman dan pakai semua jejaring media sosial yang dimiliki, bila kemarin-kemari belum aktif maka sekarang harus se-aktif mungkin, tegasnya.

“Dan bila memang melakukan kampanye terbuka, maka tetap harus berpedoman kepada protokol kesehatan, ini penting dilakukan agar Kota Depok dengan segera bisa menjadi daerah bebas pandemi. Saya akan pantau langsung dan tidak akan berhenti berkampanye sampai Pradi/Afifah menang, ini artinya saya akan posko di Depok sampai hari pencoblosan nanti”, pungkas Mas Waras.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here